Halaman

7 September 2012

Perkenalan! (lagi)

Hai, ada sesi perkenalan lagi nih huahuahau (?) 
#ekhem
Okay, nama lengkap saya Fadhila Khairunnisa biasa dipanggil dhila atau ada beberapa orang yang manggil fadhila, fadhil, abang, kakdhil, dan ....lupa ada lagi kayaknya. Saya sekarang ada di kelas 11 IPA 4 atau yang  biasa disebut XIScour di SMA NEGERI 8 TANGERANG yang biasa disebut delta (delapan tangerang) trus umurnya 15 tahun, suka makan edamame, es Njonja Besar yang rasa kacang ijo, dan pancake durian :9 
Honestly, i'm start using my blog again because of task that had given to us (anak-anak kelas 11) from our ict teacher Bu Dina. Dan makasih Bu Dina saya jadi inget lagi buat selalu ngurusin blog hehehe. Hemm sepertinya selanjutnya dari sini akan dipenuhi oleh postingan yang berhubungan dengan SMA NEGERI 8 TANGERANG.
Jadi sering-sering buka blog kita-kita ya anak-anak kelas 11 SMA NEGERI 8 TANGERANG buat cek postingan tentang delta :)
Oiya kalo perkenalan kan biasanya ada foto ya.. agak malu sih ya masang foto sendiri di blog wkwkw tapi gapapa decc buat perkenalan doang biar tau gue yang mana, masa baca blog gue gatau guenya yang mana ckckck nih:

Tadaaaaaa! ini dia foto sendiri. Udah ngenalin belom? hah? masih belom? *ngomong sendiri*

Gue yang pake kerudung putih, udah tau gue belomm? T.T

Nih terakhir! gue yang pake kerudung putih juga

Udah pada tau kan gue yang mana? wong sama semua, sama2 pake kerudung putih semua huahahhaha tolong maklumi postingan ini, ini udah malem bangettt postingannya. maaf kalo random ya hehe. 


~Have a nice day! xx

Tidak ada komentar: