Halaman

26 November 2012

Bu Irma's Birthday!

Haiii,
Hari ini kelas gue XIScour atau kelas 11 IPA 4 di SMA NEGERI 8 TANGERANG ngerayain ulang tahun Bu Irma, sebenernya kita mau ngerayain ultah Bu Irma dari hari senin tapi ternyata Bu Irmanya gamasuk selama beberapa hari karena anaknya Bu Irma sakit.. Kita doain aja supaya anaknya Bu Irma biar cepet sembuh, amin J

Tadi sebenernya kita udah sempet takut gara-gara pas pelajaran Bu Yuni, beliau bilang kalo Bu Irma bakal pulang sebentar lagi. Dan kita jadi takut banget takut ga sempet ngerayain ultah Bu Irma lagi, akhirnya kita bilang ke Bu Yuni tentang rencana kita, dan kita kaget banget gara-gara antusiasme Bu Yuni yang nanggepin rencana kita dengan sangat positif, beliau langsung bilang ke kita “Kalian siapin aja kuenya, entar saya yang manggil Bu Irma, entar keburu pulang Bu Irmanya.” Sambil lari keluar kelas manggil Bu Irma, baik banget kaaannnnnn? :’) ah cinta banget dah ama Bu Yuni huahahaha. Terimakasih banyak Bu Yuni atas bantuannya :’)

Terus abis itu kita langsung siap-siap kan. Eh gak lama kemudian, Bu Irma dateng daaaaannnnnnnnn langsung kita rayain dengan ngasih kue,ucapan, dan nyayi “Happy Birthday” buat Bu Irma deh!! :D abis itu Bu Irma tiup lilin, kita kasih ucapan dan harapan, terus potong kuenya buat sekelas dan guru-guru. Selesai deh acaranya! Pokoknya tadi tuh seru deh huahaha.


Happy Birthday Bu Irma, semoga hidup ibu dipenuhi kebahagiaan di dunia dan di akhirat, semua impian ibu cepet tercapai, dan semoga makin bertambahnya umur makin baik J tambah sayang sama kita ya, Bu huehehe.



Mungkin sekian ya postingannya, bye!


~Have a nice day! xx

Tidak ada komentar: