Halaman

26 November 2012

Postingan ke-20!

Halooo,
Ini postingan spesial lho karena ini.. POSTINGAN KE-20!! Huahahahha berarti tugas ict gue dari Bu Dina di SMA NEGERI 8 TANGERANG udah selesai :’) alhamdulillah. Buat Bu Dina makasih banyak ya Bu udah ngasih tugas ini (seriously) gara-gara tugas ini saya jadi ngurus blog usang ini lagi hehe. Makasih banyak bu, dan saya juga bisa ngerti nambah-nambahin gadget di blog yang sebelumnya belum pernah saya pake di blog saya.

Walaupun ini postingan ke-20 dari tugas ict SMA NEGERI 8 TANGERANG, gue sepertinya bakal terus nulis di blog ini ya tentang apapun dari SMA NEGERI 8 TANGERANG ataupun bukan. Tapi kayaknya bakal tetap dipenuhi postingan dari delta karena emang masa-masa nyenengin itu ya di sekolah, yaitu di SMA NEGERI 8 TANGERANG. Ya, pokoknya gitu lah (?)

Kayaknya segini aja ya postingannya? Hehe bye! See you soon.

~Have a nice day! xx
.

Tidak ada komentar: