Halaman

26 November 2012

Midnight Post PART 2

Hola,
Walaupun judulnya midnight post kali ini gue gak posting saat midnight, Cuma biar judulnya sama aja huehehe. Well, gue bakal nerusin cerita perjalanan gue sehabis dari museum gajah dalam rangka ngerjain tugas sejarah di SMA NEGERI 8 TANGERANG bersama kamiii, taya ,fifi, irene, mahar, bunga dan saya sendiri.

(belakang)kiri-kanan: taya-fifi-irene (depan) ki-ka: me,mahar,bunga

Nah bersama ciwi-ciwi ini kita lanjutin perjalanan ke... MONAS!!
Di monas ini sih sebenernya niatnya mau ketemu temen-temen yang lagi pada observasi museum tertentu dalam rangka ngerjain tugas sejarah juga. Ada ael, dito, dodo, hifni, aldo, bagas, dll. Disana kita main-main aja sih sebenernya. Gue jujur sendiri cuma ikut sebentar main di monas dan gue tidur di mobil sekalian ngadem dikarenakan hawa di monas yang sangaaaatttt menyengat (serius ini, panas banget..-_-) dan sisanya (mahar,fifi,taya,irene,bunga) mereka tetep main sama temen-temen gue yang lain. Pokoknya pas di monas tuh seru deh! :D 

Yaudah segitu aja ya postingannya, bye!

*p.s: sebenernya gue mau upload foto banyaaaakk pas kita di monas fotonya seru2 dan lucu2 padahal tapi modemnya lagi error nih tiba2 mati, lemot, dkk maaf ya. Lain kali gue update kalo modemnya udah bener.


~Have a nice day! xx

Tidak ada komentar: