Halaman

26 November 2012

Ulangan semester..sudah..dekat

Hola,

Mau bilang kalo..

Ulangan semester di SMA NEGERI 8 TANGERANG itu.. minggu depan T_T hueeeeeeeee

Minggu depan.. bentar lagi duh. Yang baca, tolong doain gue biar dapet nilai bagus ya aaminn. Tapi alhamdulillah ya, pas gue liat pelajarannya yang 3 dalam 1 hari cuma hari senin heheh. terus ada yang aneh sama ruangannya kelas gue yang biasanya terbagi jadi 2 ruangan (karena dicampur sama kelas lain) sekarang terbagi 5 kelas lho (kalo gasalah #lupa) hehe jadi banyak ya..... sistemnya berubah gue ga ngerti dah. Dan btw doain BP test gue lancar juga ya semoga temen-temen lancar juga aaminn. Yah, pokoknya wish me luck for my exam week, yang mau doain semoga dikasih balasan kelancaran ngerjain soal juga dan pahala aaminn huahahaha.


~Have a nice day! xx
 

Tidak ada komentar: