Halaman

1 November 2012

Halloween

Hiiiii,
Di postingan sebelumnya gue cerita tentang drama di SMA NEGERI 8 TANGERANG kan? terus gue bilang keesokan harinya gue bakal tampil? dan akhirnya gue tampil kemaren huahahaha sukses sih, walaupun banyak yang bisa dibilang agak fail heheh tapi yah gapapa deh yang penting udah lewat.

Oiya kemaren tanggal 31 Oktober ya? halloween dong! well, happy halloween everyone #telat
Ngomong-ngomong tentang halloween gue punya kenangan baik tentang halloween, halloween tahun lalu tepatnya. Gue dateng ke acara halloween yang diadain sama EF, awalnya gue gamau dateng ke acara itu berhubung acaranya di dominasi oleh anak-anak kecil.. iya gue tau gue juga masih kecil -_- tapi yang gue maksud bener-bener anak kecil. jadi males kan tuh. eh gataunya temen-temen gue banyak yang mau ikut ada lita, bunga, irene, kak fitra, dan kak melisa, terus gue diajakin yaudah deh gue jadinya ikut :3 hehe 

Acaranya itu mulai sekitar jam 6 lebih. gue berangkat bareng irene dan bunga kita mampir dulu ke hypermart buat beli topeng (ga punya kostum huahaha) pas nyampe jujur kesan pertama yang gue dapatkan adalah.. boring. Tapi seiring dengan berjalannya waktu dan temen2 gue yg mulai muncul satu per satu ditambah gue ketemu guru2 gue yang berkostum halloween plus games2 yang lumayan seru malam itu menjadi malam yang menyenangkan #eaaak #cukup nah ya gitu lah, oiya ga lupa pasti kita foto-foto lah ya haha nih foto2nya:

Irene-me-bunga-lita



Kiri-kanan: kak fitra, kak melisa, lita, me, irene, bunga


salah satu fasilitas halloween party ini ada "face painting" contohnya  gambar yg ada di muka bunga




Salah satu ruangan halloween

Ms. Lorna ceritanya jadi vampire gitu wkwk

Ini irene-bunga lagi main games hoho

Dance ms. casey dance! #dancingame


With ef's crew

Well, we all have a good time :) great night everybody. thanks a lot!
Oiya tahun ini i dont do the halloween-thing karena diajaknya mendadak dan hari sekolah hiks. yah segitu aja lah, kepanjangan yak maap huehe.



~Have a nice day everyone! xx

Tidak ada komentar: